Hari Pertama Pencarian Korban Tenggelam di Desa Bulungcangkring Kecamatan Jekulo.

BPBD Kabupaten Kudus,Berita – 01 Januari 2023
Petugas BPBD beserta Relawan BPBD dibantu Basarnas Jepara,Pemdes Bulung Cangkring ,Pemcam Jekulo,TNI/POLRI serta Warga Setempat melakukan pencarian korban tenggelam di Areal Persawahan yang tergenang Air di Dk. Karangrowo Desa Bulung Cangkring Kec. Jekulo. Kronologi kejadian 3 Korban berinisial D(20th,Lk) beralamat di Desa Bulung Cangkring Rt02 Rw12,F(20th,Lk) beralamat sama dengan Korban D, serta T(21th,Lk) beralamat di Desa Bulung Cangkring Rt01 Rw11 naik perahu kayu untuk mencari ikan

Pencarian hari pertama Korban Tenggelam di Desa Bulungcangkring
Pencarian Hari Pertama Korban Tenggelam di Desa Bulungcangkring
Pencarian Hari Pertama Korban Tenggelam di Desa Bulungcangkring

namun saat sampai ditengah,perahu yang ditumpangi ketiga korban tiba-tiba oleng ,dan ketiga korban terjatuh ke dalam air bersama perahu tersebut. Korban D berhasil diselamatkan oleh Warga ,dan sudah dibawa pulang ke rumah oleh pihak keluarga. Sedangkan Korban F dan Korban T masih dalam proses pencarian oleh Petugas Gabungan.
Pencarian korban tenggelam malam ini dihentikan karena kurangnya pencahayaan serta medan yang luas , dan akan dilanjutkan besok pagi Pukul 06.00 WIB,Apabila ada Kebencanaan dan Kedaruratan segera hubungi Call Center 112.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *