Pemadaman Kebakaran Rumah di Desa Muriolobo Kecamatan Nalumsari

BPBD Kab.Kudus,Kebakaran – 11 Agustus 2022
BPBD Kab.Jepara menghubungi BPBD Kab.Kudus untuk membantu memadamkan kebakaran rumah di Desa Muriolobo Kecamatan Nalumsari Kab.Jepara, setelah menerima telepon lewat Call Center 112 Petugas BPBD menuju lokasi Rumah terbakar.selama kurang lebih 30 menit perjalanan dari markas BPBD menuju Lokasi Petugas BPBD telah sampai dan langsung memadamkan kebakaran rumah.

Petugas BPBD memadamkan Kebakaran

Menurut penuturan pemilik rumah a/n Bp. Sucipto (61th), api berasal dari tungku dapur yang sedang memasak air merambat ke tumpukan kayu , api cepat membesar karena sebagian bangunan masih berbahan kayu. Akibat nya api membakar hampir seluruh bangunan rumah serta membakar material bahan bangunan yang hendak dibuat untuk membangun rumah di depannya. Kerugian mencapai puluhan juta rupiah,tidak ada korban dalam kejadian ini. Petugas gabungan berhasil menjinakan api sekitar pukul 19.30 WIB dengan mengerahkan 2 armada dari BPBD Kudus dan 1 Armada dari Damkar Kab. Jepara

Petugas BPBD Kab.Jepara dan Kab.Kudus memadamkan kebakaran

Adapun petugas yang terlibat Unit Garuda 112 yang terdiri dari Petugas BPBD,Relawan FRPB Kudus serta Petugas 112 dan Damkar Kab. Jepara dibantu oleh Warga Sekitar,Pemdes Muriolobo,Pemcam Nalumsari dan TNI/Polri, Apabila ada Kebencanaan dan Kedaruratan segera hubungi Call Center 112.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *