Penanganan Bencana dan Penyerahan Bantuan Pasca Bencana Angin Kencang yang Menerjang Sebagian Wilayah di Kecamatan Undaan.

BPBD Kab.Kudus,Angin Kencang – 13 Agustus 2022
Kegiatan penanganan bencana dan penyerahan bantuan logistik pasca angin kencang yang menerjang sebagian wilayah di Kec. Undaan, meliputi Desa Undaan Kidul dan Desa Glagah Waru.

Rumah Korban Angin Kencang di Desa Glagah waru
Ruko di Desa Undaan Kidul

Hujan yang mengguyur dengan intensitas tinggi dan disertai angin kencang yang menerjang di sebagian wilayah kecamatan undaan sejak pukul 15.00 WIB mengakibatkan puluhan rumah mengalami kerusakan dibagian atap. Angin kencang juga menyebabkan beberapa atap kios di Pasar Wage Undaan Kidul mengalami kerusakan dengan intensitas sedang. Dilakukan upaya assessment data dan koordinasi dengan pihak terkait. Giat penanganan bencana angin kencang ditutup dengan penyerahan bantuan logistik oleh Petugas BPBD kudus kepada pemerintah desa setempat.

Penyerahan Bantuan Korban Angin Kencang di Desa Undaan Kidui
Penyerahan Bantuan di Desa Galagah Waru

Adapun Petugas yang terlibat BPBD Kudus, Pemcam Undaan, Pemdes Undaan Kidul, Pemdes Glagah Waru, Polsek Undaan, Koramil Undaan, Disdagsar, Satpol PP Kec. Undaan dibantu Relawan Gabungan dan Warga sekitar, Jika ada Kebencanaan dan Kedaruratan segera hubungi Call Center 112.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *