Kebakaran

Operasi Pemadaman Kebakaran Warung Bakso Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo

BPBD Kab.Kudus,Kebakaran – 17 Agustus 2022
Warga Desa Hadipolo Menghubungi pihak Call Center 112,terkait kebakaran petugas BPBD setelah mendapat aduan terkait kebakaran warung bakso,Petugas BPBD menuju ke lokasi kebakaran,setelah sampai di lokasi Petugas langsung memadamkan kebakaran,Kronologi kejadian Korban menutup warung bakso jam 21.00WIB, dan pulang ke rumah nya , sekitar Pukul 23.30WIB warga disekitar warung melihat api sudah dalam keadaan membesar dari arah dapur warung. Api diduga berasal dari tungku kayu yang belum padam sempurna dan menyambar persediaan kayu bakar lalu api membakar seluruh bangunan semi permanen beserta perabotan berjualan bakso. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun luka, namun kerugian mencapai belasan juta rupiah.

Petugas BPBD melaksanakan Pemdaman Kebakaran warung bakso di Desa Hadipolo

Kebakaran warung bakso di Dk. Argopuro Desa Hadipolo Rt09 Rw01 Kec. Jekulo milik Bapak Muslimin (38th) Warga Desa Pladen Rt01 Rw05 Kec. Jekulo.

Kebakaran Warung Bakso di Desa Hadipolo

Adapun Petugas yang terlibat Unit Garuda 112 yang terdiri dari Petugas BPBD,Relawan FRPB Kudus dan Petugas 112 dibantu oleh Petugas Damkar Pemkab Kudus,Pemdes Hadipolo,TNI/Polri,Apabila ada Kejadian dan Kedaruratan segera hubungi Call Center 112.

Tinggalkan Balasan