Jenazah

Evakuasi Jenazah di Trotoar di Jalan Mayor Basuno (Depan Pasar Bitingan) Kelurahan Panjunan

BPBD Kab.Kudus,Jenazah-01 Juli 2022
Evakuasi jenazah di Trotoar Depan PT Nojorono Jl. Mayor Basuno Kelurahan Panjunan Kec. Kota ( Samping Pasar Bitingan ). Menurut penuturan saksi di lokasi kejadian ,saat sedang berjualan angkringan di halaman pasar bitingan ,melihat korban yang berada di seberang jalan tepatnya di atas trotoar depan PT Nojorono tiba-tiba terjatuh. Melihat kejadian tersebut , saksi 1 bersama saksi 2 langsung mendekati korban hendak memberikan pertolongan, namun saat didekati, korban sudah dalam keadaan tak sadarkan diri dengan posisi terlentang dan mulut terbuka.

Evakuasi Jenazah di Depan Pasar Bitingan

Korban berinisial MT (58th,Lk) beralamat di Desa Buaran Rt04 Rw03 Kec. Mayong Kab. Jepara yang sehari – hari bekerja sebagai penarik becak di sekitar lokasi kejadian. Setelah dilakukan autopsi oleh petugas ,korban meninggal murni karena serangan jantung karena tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan dan kekerasan di tubuh korban

Jenazah di bawa ke RSUD Lukmonohadi

petugas yang terlibat Petugas BPBD,Petugas 112 beserta Relawan Gabungan dibantu oleh Petugas INAFIS Polres Kudus ,Polsek Kota,Warga Sekitar dan Petugas RSUD dr. Loekmonohadi,Jika ada Kebencanaan dan Kedaruratan segeralah hubungi Call Center 112.

Tinggalkan Balasan